G Pro Media | Kawannya Proyektor Jogja

G Pro Media | Kawannya Proyektor Jogja

Ini nih sekilas info tentang LCD Proyektor untuk Kawan G Pro Media semua


Oleh : Imam Abdul Lathif


G Pro Media Sekilas Info


Bismillahirrahmanirrahim
Assalamu'alaikum Kawan G Pro Media, Bagaimana nih Kabar Kawan semua ???
Semoga selalu dalam keadaan Sehat dan selalu dilancarkan  segala aktivitas yang Kawan-kawan lakukan... Aamiin

Pada kesempatan kali ini, Kami akan sedikit berbagi Informasi nih kepada Kawan semua seputar LCD Proyektor. Semoga bisa menambah wawasan pengetahuan Kawan G Pro Media semua ya...

Kami mengucapkan selamat membaca tulisan dari Kami ya... he he he

Seiring dengan kemajuan zaman, Teknologi juga semakin canggih. kehidupan manusia yang begitu kompleks membuat manusia ingin agar segalanya dapat dikerjakan dengan mudah. untuk itulah Teknologi dikembangkan, agar dapat membantu segala pekerjaan manusia yang tadinya dianggap sulit dapat dikerjakan dengan lebih mudah. pada saat ini teknologi hampir digunakan di segala bidang, baik itu di bidang Bisnis, Pemerintahan ataupun Pendidikan.

Di Bidang Bisnis dan Pendidikan, Presentasi bukanlah hal yang asing. akan tetapi dengan menggunakan teknologi, presentasi dapat dibuat agar menjadi semenarik mungkin dan dapat lebih mudah untuk dipahami. Dulu orang-orang presentasi menggunakan papan hitam dan kapur. seiring dengan berkembangnya zaman, kemudian digunakanlah yang namanya OHP, dan sampai sekarang teknologi semakin canggih sehingga muncullah yang namanya LCD Proyektor.

Dengan menggunakan LCD Proyektor, presentasi dapat dibuat lebih menarik dan tidak membosankan. akan tetapi masih banyak orang yang tidak mengerti tentang bagaimana LCD Proyektor itu bekerja. Penggunaan LCD Proyektor pada saat ini hampir di segala bidang. dalam Kegiatan Belajar Mengajar (KBM), LCD Proyektor sering digunakan sebagai alat untuk mempresentasikan materi yang sedang dipelajari. Di Dunia Bisnis sering digunakan untuk mempresentasikan strategi pemasaran atau mempresentasikan produk yang dibuat sehingga apa yang disampaikan dapat dipahami. dan juga masih banyakk kegiatan lain yang menggunakan manfaat dari LCD Proyektor, seperti Nonton Bareng Pertandingan Sepak Bola, acara Tirakatan Kampung, Seminar-seminar, dan lain sebagainya.

Sejarah LCD Proyektor

Nah Kawan-kawan G Pro Media, Setelah kita tadi mengetahui sedikit gambaran tentang LCD Proyektor, sekarang kita baca Sejarah dari LCD Proyektor tersebut, dimana....

DLP (Digital Light Processing)


LCoS (Liquid Crystal on Silicon)


Pengertian LCD Proyektor


Perangkat Bawaan LCD Proyektor


Kelebihan dan Kekurangan LCD Proyektor

Previous
Next Post »

Denah Lokasi G Pro Media