G Pro Media | Kawannya Proyektor Jogja

G Pro Media | Kawannya Proyektor Jogja

Rental Lcd Projector dan layar Projector Murah Layani Daerah UMY



Hai teman-teman aku mau berbagi info nih, tugas dari bos hehe

 Proyektor? tentu tau dong barang yang 1 ini. Yes, proyektor sering kali kita lihat di berbagai acara dan keperluan. Kalo kamu penggemar nobar, kamu wajib pakai yang 1 ini untuk menunjang aktivitas kamu.

Di sini aku mau berbagi sedikit tentang proyektor yang aku ketahui Proyektor itu setidaknya pengetahuan umum dibedakan atas 3 hal yaitu:
 1. Proyektor dibedakan atas Lumensnya. ya ini artinya kepekaan cahaya yang masuk maupun keluar saat proyektor di operasionalkan
2. Proyektor dibedakan berdasarkan fungsinya. maksudnya saat kamu butuh proyektor untuk kuliah, rapat atau acara even tentu beda dong kegunaannya. apalagi jika kamu mau sewa. hal ini menjadi fokus utama kamu untuk mencara harga sewa yang tepat untuk budgeting mu
3. Proyektor dibedakan berdasarkan umur proyektor. tentu dong yang namanya makhluk yang hidup pasti pada harinya akan mati begitu juga dengan proyektor. bedanya dengan manusia dan hewan adalah satuan ukurnya dihitung berdasarkan jam Nah jadi udah sedikit paham kan apa itu proyektor, tunggu artikel selanjutnya ya, maaf baru perdana jadi masih grogi gitu jadi penulis hehehe makasih banyak buat waktunya untuk bersedia membaca dan membuka postingan saya saya doakan semoga penulis dan pembaca dilindungi selalu oleh sang pencipta. 

Btw untuk teman teman UMY, Stikes Ahmad Yani, Alma Atta atau bahkan UNESA yang perlu proyektor buat KKN, Raker, Meeting atawa Seminar. Sekarang udah ada yang dekat lo.. gak usah ribet cari jauh jaud di babarsari atau concat. Cukup di Gamping saja.. Kami sedia Sewa Proyektor Murah harga mahasiwa..  Gak cuman itu, proyektor besar 5000 lumens dan Giant screen kita juga udah ready..


salam manis untuk anda

posted by Doly Nainggolan





Previous
Next Post »

Denah Lokasi G Pro Media