G Pro Media | Kawannya Proyektor Jogja

G Pro Media | Kawannya Proyektor Jogja

Open Recruitment Muvon Multimedia Yogyakarta untuk Kawan Mahasiswa Jogja



Bismillahirrahmanirrahim

Sahabat dan ikhwah sekalian, Kami adalah sebuah usaha dalam bidang multimedia dalam bentuk persewaan proyektor yang Alhamdulillah sedang berkembang, InsyaAllah tetap berikhtiar untuk berkontribusi di dunia pendidikan, community development, character building dengan cara memberi kesempatan kepada adinda ikhwah semua yang merasa tertarik untuk belajar (mandiri) dengan bergabung bersama kami sebagai:

“Personal Proxy Representative”

  • SYARAT UMUM 
(jika ada dari sahabat semua yang belum memenuhi syarat tersebut, sedangkan sangat membutuhkan kesempatan ini, monggo mendaftar saja kami coba pertimbangkan urgensinya )
  1. Mahasiswa
  2. Kos/Kontrak/Tinggal di wilayah Jogja Selatan (Umbulharjo, Wirosaban, Jl Imogiri,Jl Parangtritis, Jl Bantul) dan sekitarnya
  3. Amanah
  4. Bersedia membagi waktu dengan baik
  5. Prioritas (tapi bukan syarat mutlak) Yang memerlukan dukungan finansial dalam menunjang belajar
  6. Berkeinginan kuat untuk belajar mandiri
  7. jika memungkinkan lebih dari satu orang tinggal di kos/kontrakan/masjid yang sama sehingga lebih flexibel bagi waktu. jika yang satu kuliah, yang ke dua atau ke tiga bisa support
  8. setidaknya ada satu motor untuk lebih mobile ( jika dibutuhkan ) Takmir Masjid
  9. sedang belajar di pesantren mahasiswa dan sejenisnya
  10. Aktifis da’wah kampus dan sejenisnya
  • JOB DESCRIPTON (in aglance)
  1. Berperan sebagai customer service untuk produk jasa kami, melalui gadget sahabat masing masing
  2. Memberikan layanan jasa langsung dari tempat sahabat atau on site saja
  3. Mempromosikan produk jasa kita atau meng admin akun web dan medsos kami secara online saja sekitar 30 menit - 1 jam per hari saja (obligatory) dan bisa dilakukan di waktu- waktu senggang sahabat.
  4. Melaporkan update stock barang dan finance secara online
  5. Meeting bulanan sambil refreshing
  • FASILITAS
  1. Kuota internet bulanan
  2. Pulsa operasional
  3. Gaji dalam bentuk bagi hasil  sekitar 25% upto 50% dari transaksi
  4. Bonus dsb
  5. Fee delivery (kalo juga melayani delivery)
  • KELEBIHAN KAMI ( insyaAllah )
  1. Fasilitas seperti yang tercantum di atas Gratis. Pendaftaran tidak dipungut biaya sepeserpun.
  2. Bagi hasil insyallah kompetitif, monggo dibandingkan dengan part time lainnya, masih kita subsidi pulsa dan kuota internet lagi.
  3. Sahabat tidak diwajibkan ngantor ke tempat kami. kerja dari asrama atau kos sahabat langsung, ( hal ini kami design supaya sahabat bisa maksimal  kegiatan di kampusnya tanpa harus kehilangan  banyak waktu saat bekerja sama dengan kami)
  4. Berorientasi pada kaidah-kaidah syariah  ( insyaAllah ) dalam hal layanan maupun manajemen
  • CARA PENDAFTARAN
Ketik : DaftarPPR_”Nama Lengkap”_”Kuliah di Jurusan/Fak/Kampus/Angkatan”_”Alamat ”Alamat Tinggal di Jogja”_”Alasan Mengapa ingin bergabung dengan kami”

Kirim Ke Nomor HP 0857.4331.8914 – Imam (SMS/WA)

  • Sekedar testimony
“Assalamualaykum. Perkenalkan nama saya Erwin, saya Mahasiswa dari STTNAS. Semenjak saya bekerja si Le Ciel Multimedia yang membuka Jasa penyewaan proyektor, HT dan akseorisnya saya sangat terbantu dalam hal finansial. Dari pekerjaa nya juga tidak mengganggu waktu kuliah tetapi mendapatkan honor yang besar sampai 1.5 juta per bulan yang pernah saya dapat kan. Ini adalah kesempatan untuk kita Mahasiswa yang ingin bekerja tetapi takut waktu kuliah nya terganggu, karena sistem kerja di LeCiel Multimedia adalah part time. Alhamdulillah dengan gaji bulanan saya sdh mencukupi utk bayar biaya semesteran di kampus saya. –Akh Erwin STTNAS

“pengalaman kerja di CIASebagai mahasiswa kita perlu belajar dunia kerja baik melalui program kampus seperti magang maupun bekerja part time, alhamdulillah bergabung di CIa menambah banyak pengalaman seperti manajemen usaha yang professional, ketemu banyak client Dari berbagai Kalangan dan di akhir bulan bisa nabung, Setelah setahun bergabung saya resign dan sekarang lagi TA doakan guys, .. yuk cah kos coba ikutaan ... hehe” ~ Akh Rudi FT UGM 2012
Previous
Next Post »

Denah Lokasi G Pro Media