G Pro Media | Kawannya Proyektor Jogja

G Pro Media | Kawannya Proyektor Jogja

Lowongan Kontributor untuk RentalProyektorMurahJogja.com

Attention Please!


Sidejob Vacancy
Kabar gembira untuk kawan-kawan semua yang hobi menulis atau yang belum hobi tapi pengen dapat sampingan. Kami G-pro Media Jogja membuka peluang untuk kawan-kawan semua untuk mendapatkan pendapatan sampingan sebagai  kontributor website kami.


  • Syarat bergabung menjadi kontributor :


  1. Kirim emailmu ( gmail ) gpronew2016@gmail.com dan follow/ikuti blog kita
    untuk kami approve ( gmail ya! karna platform kita menggunakan blogspot, jadi akun email kawan musti gmail. )
  2.  Setelah kami invite menjadi kontributor, lalu kawan musti approve request kami di email kawan sekalian. kalo udah akun kawan akan muncul di web kami seperti ini
  3.  Untuk bikin artikel langsung saja kawan masuk ke blogger.com dan masukkan akun gmail kawan yang sudah kita invite.. Well setelah itu kawan sudah bisa buat entri /artikel baru.
  4.  Silahkan memposting artikel dengan ketentuan seperti "Syarat Artikel" yang akan kami sampaikan kemudian.


  • Syarat Artikel :

  1. Membuat  artikel yang berhubungan dengan Proyektor dan Handy Talkie. Misal|
    -
    Cara Jitu Memilih Proyektor Sesuai dengan Keperluanmu

    - 50 hal yang Kamu Tidak Pernah Tahu tentang Kegunaan Handy Talkie
    - Kiat dan Trik mendirikan Event Organizer yang Sukses ( tentunya dengan - memasukkan sub bab tentang pentingnya proyektor dan HT disana)).
  2. Setiap artikel bermuatan minimal 2000 kata ( lebih banyak lebih bagus, karna google menyukai artikel ayng terstruktur dan detail,, dengan hal itu kawan akan berkesempatan mendapatkan hit lebih banyak dan lebih cepat )
  3. Artikel harus original.. tidak boleh semua atau sebagian merupakan artikel "copas" dari web atau blog yang sudah ada.. kalo menyadur boleh dengan kalimat dibahasakan sendiri lagi. Kami berhak mem-banned artikel plagiasi karena berbahaya untuk SEO Web kita.
  4. Kalo masukin gambar. Jangan lupa kasih "alt image". Fungsinya biar google kenal gambarmu jadi biar ada pengunjung artikelmu via gambar. caranya : klik gambarmu > klik properties > masukin status gambarmu di kolom altlalu
    Well, yang ini ndak wajib sih, cuman recommended saja
  5. Jika dalam artikel menggunakan sapaan mohon gunakan sapaan "kawan" 
  6. Artikel kawan yang sudah di publish jadi hak akmi ya. artinya kami berhak menambah mengurangi sesuai kebutuhan di kemudian hari.

  • Reward/Honor:

  1. Setiap artikel yang kami terima dihargai sebesar Rp 20.000  ( berasa kecil ??) Tunggu dulu..tidak itu saja.. ada tambahan + Rp 50.000 setiap mendapat hit organik  ( artikel kawan dibaca ) sebanyak per 25.000 kali dengan maks 100.000 hit untuk 1 judul artikel.. artinya setiap 1 artikel berkesempatan mendapatkan reward / honor sebesar Rp 220.000.. Lha kalo kawan bisa bikin 10 artikel dengan hit sebanyak masing masing 100 ribu, paling nggak kawan bisa mendapatkan income 2.200.000 lumayan kan ( lebih besar dari honor nulis artikel di koran lokal yang saingannya seluruh kota kan..he he). *Selama artikel bukan plagiasi dan menyimpang dari tema, kita siapa memberi kesempatan kawan semua.
  2. Untuk 1 orang maksimal 10 judul artikel.
  3. Kami memberikan waktu 1 tahun lho untuk mempromosikan artikelnya biar kesempatan mendapatkan income maksimal kesempatan semakin besar.
     
  • Tips Membuat Artikel Supaya Banyak Hit(yang baca)

  1. Buat artikel sebaik dan semenarik mungkin, enak dibaca dan bermanfaat buat orang lain, sehingga pembaca akan bersedia merekomendasikan ke pembaca lain atau teman temannya dengan sukarela.
  2. "Share" di akun sosial mediamu dan minta teman dekatmu untuk menshare di medsos mereka sehingga kamu akan mendapatkan pembaca pembaca ( hit ) extra
  3. "like" artikelmu dan ajak temanmu me like juga untuk mendapatkan pembaca tambahan.
  4. Biar menarik sisipkan gambar gambar yang menarik pada artikelmu yang sesuai dengan content.. ingat.. "picture says a thousands words" kan? ;-)
  5. Minta pembaca atau temanmu kasih comment dibawah artikelmu .. karna dengan melakukan itu.. temannya temanmu akan tau  artikelmu dan mengklik artikelmu. biar cepet bisa cairin reward kamu.

    Klaim Reward

  1.  Kawan bisa mengklaim atau mengambil reward kamu kapan saja dan tidak ada minimal fee, tempat ambilnya pun mudah, bisa di tempat kami ( gamping) atau di tempat rekanan-rekanan kami yang berada di 4 penjuru jogja ( ugm, babarsari, giwangan )
  2. Biar tidak terjadi kesalah pahaman, kalo mau ambil honor janjian dulu ya.. Nomor kontak organizernya a.n Yahya 0858 4847 4744

    Demikian Kesempatan yang kami buka seluas luasnya. Semoga bisa dimanfaatkan oleh kawan semua.  Salam.

Jika ada pertanyaan atau saran. Harap meninggalkan pesan ( comment ) dibawah, supaya pembaca lain bisa mengetahui  solusi yang kami berikan 
Previous
Next Post »

Denah Lokasi G Pro Media