G Pro Media | Kawannya Proyektor Jogja

G Pro Media | Kawannya Proyektor Jogja

G-Pro Projector & Ht Rental Spesialis adalah Layanan Persewaan Lcd proyektor di Jogjakarta yang telah terbukti Amanah, Cepat dan bisa Diandalkan

sewa proyektor termurah se gamping jogja
G PRO JOGJA

oleh : Imam Abdul Lathif
Contact
SMS/ TELP/ WA : 0857 4331 8914
PIN BBM : D2FD7627
LINE ID : GPROJOGJA



Didedikasikan untuk membuat visi anda menjadi kenyataan

Kami adalah spesialis dalam memberikan solusi kebutuhan multimedia dan komunikasi dalam mendukung acara anda dalam meraih kesuksesan.



PEKERJAAN KAMI

PRESENTASI LAUNCHING ARSENAL GAMPING UNITED
G-Pro telah dipercaya bekerjasama dengan JSS Production dan teamnya dalam membantu mensukseskan event mereka. Tema kami telah sukses menyediakan 150 HT dalam acara tersebut

SEMINAR NASIONAL DENGAN PEMBICARA BPK IR JOKOWI - PROBOWO
Kami telah ditunjuk sebagai penyedia alat untuk presentasi berupa LCD Proyektor, Screen dan Pointer

MUSYAWARAH NASIONAL PP 'AISYIAH DI UNIVERSITAS 'AISYIAH YOGYAKARTA
G Pro ditunjuk untuk membantu menyediakan kebutuhan Handy Talki sejumlah 30 HT yang digunakan oleh pihak panitia dan pihak keamanan untuk melancarkan agenda besar tersebut

DEMIKIAN, DAN MASIH BANYAK LAGI KEGIATAN YANG MEMBUTUHKAN JASA KAMI...


TENTANG KAMI

Jika Anda sedang mencari sebuah perusahaan jasa sewa LCD Proyektor dan HT dengan sebuah tim yang dinamis yang menggunakan peralatan yang mendukung serta pelayanan yang profesional maka Anda telah datang ke tempat yang tepat.

G Pro adalah perusahaan jasa persewaan LCD Proyektor dan HT dengan pengalaman bertahun-tahun dalam memberikan solusi untuk berbagai acara perusahaan, instansi, sekolah, hingga masyarakat seperti acara meeting, seminar, presentasi, nonton bareng, pengajian, dan lain sebagainya.

kami memastikan bahwa acara Anda akan berjalan dengan baik dengan pelayanan dan perhatian dari kami.

G Pro akan memberikan paket yang tepat untuk Anda. kami memiliki banyak pilihan paket yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan acara Anda. adapun paket sewa LCD Proyektor yang bisa Anda pilih dari kami yaitu paket 6 Jam, 12 Jam dan 24 Jam dan kami pastikan harga yang tersebut sesuai dengan pelayanan dari kami.

G Pro menambah energi dan dinamisme untuk acara Anda. dapatkan pelayanan terbaik dari kami G PRO MEDIA JOGJA.


KENAPA MEMILIH KAMI

"Kami menyewa di G Pro karena banyak faktor, di antaranya lokasinya yang strategis, harganya terjangkau untuk semua kalangan dan yang paling penting adalah jasa yang diberikan sangat memuaskan. insya Allah puas"...."Salah satu client"


TECHNICAL SUPPORT

Apakah Anda mencari sebuah persewaan LCD Proyektor untuk acara dan presentasi Anda atau sesuatu yang lain, seperti jasa persewaan HT (Handie Talky) untuk membantu komunikasi Anda, maka G Pro memiliki peralatan dan petugas teknis yang berpengalaman untuk membuat acara Anda sukses.

PIONEERING INOVATION

G Pro akan menambah Energi dan dinamisme untuk acara Anda. kami dapat memastikan acara Anda berbicara tentang waktu-waktu mendatang. jangan puas dengan terbaik kedua, pilihlah kami untuk mendapatkan yang terbaik.

PERSONAL SERVICE

Disini G Pro menyesuaikan layanan kami sesuai klien kami. dan proyek di tangan memungkinkan kami memberikan pengalaman yang sangat unik untuk acara Anda. jika Anda mencari partner untuk acara-acara Anda yang akan datang G Pro dapat membantu Anda mencapai tujuan Anda.





LAYANAN KAMI









ALAT- ALAT KAMI
























First

Denah Lokasi G Pro Media